5 Makanan Harian Untuk Menjaga Vagina Tetap Segar dan Sehat

Diposting pada

Setiap wanita harus menjaga kesehatan area pribadinya, khususnya miss V dengan baik jika tak ingin penyakit menyerang atau mengalami masalah di area kewanitaan. Ada banyak penyakit serius jika kamu tak menjaga kebersihan dan kesehatan miss V. klik Obat Turun Peranakan

Nah, untuk menjaga kesehatan vagina, ada sekian makanan yang wajib kamu makan jika ingin miss V bebas serangan penyakit, ini di antaranya.

  • Yogurt

Minuman kaya probiotik semacam yogurt sangat dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menjaga pencernaan, namun juga menjaga tingkat pH di vagina. Probiotik juga bekerja melawan infeksi dan bakteri jahat di area kewanitaan kamu.

  • Air putih

Simpel namun penting, kamu juga perlu minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembaban dan produksi mukus di vagina. Air putih akan menjaga suhu di area kewanitaan tetap stabil, jadi pastikan kamu tidak dehidrasi ya.

  • Buah dan sayuran segar

Buah dan sayuran segar adalah yang terbaik jika kamu ingin mencukupi nutrisi tubuh, sekaligus menjaga vagina yang sehat. Sayuran berdaun hijau seperti kol, bayam, kangkung, selada bisa mencegah miss V kering dan menjaga sirkulasi darah. Buah kaya vitamin C juga sangat baik mempertahankan imun di area miss V.

  • Bawang putih

Bawang putih bisa dimakan mentah maupun matang. Sifat bawang putih yang antibakteri, antijamur dan mengandung antioksidan mampu menjaga kesehatan vagina. Makanan bawang putih mentah bisa melawan keputihan dan infeksi di miss V.

  • Ubi manis

Ubi manis bukan hanya baik untuk menu diet namun juga efektif menjaga kesehatan vagina karena mengandung vitamin A yang membantu kelancaran urin dan menjaga produksi hormon yang sehat. klik Obat Herbal Patah Tulang

Bukan berarti makanan lain tidak baik untuk kesehatan area pribadimu, hanya saja beberapa makanan di atas punya manfaat lebih baik menjaga miss V di bawah sana. Happy healthy eating ladies.

5 Makanan Harian Untuk Menjaga Vagina Tetap Segar dan Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *