Tips Bercinta Saat Menstruasi Datang

Diposting pada

Sudah menjadi kebiasaan setiap pasangan jika pasangan wanita nya kehadiran tamu yang tak diundang atau menstruasi pasti terhenti pula aktivitas seks mereka sejenak dan akan kembali melakukan nya setelah masa menstruasi pasangan wanitanya habis.Jadi bagaimana bisakah melakukan hubungan seks ketika menstruasi ? Ladies, menstruasi bukanlah halangan dalam menjaga hubungan dengan pasangan. Sebab anda juga dapat merasakan keintiman dengan pasangan. Namun anda tidak boleh melakukan nya dengan sembarangan karena mengingat bahaya akan akibat aktivitas seks di waktu ini.
Bisa saja anda melakukan seks pada fase ini asalkan anda megetahui Hal-hal sebagai berikut :

Keterbukaaan
keterbukaan adalah kunci utama suatu kepercayaan dan menghindari dengan adanya salah paham karena diskomunikasi. Tidak hanya menjaga hubungan secara umum, namun dalam menjaga hubungan seksual perlu adanya suatu keterbukaan. Dalam hal ini pastikan pasangan anda mengetahui kedaaan dan fase anda saat ini supaya pasangan anda dapat menyesuaikan posisi gaya apa yang akan dipilih untuk melakukan hubungan seks. Disamping itu pasangan anda juga sudah dapat memperkirakan akan bahaya yang datang kala bercinta pada fase ini.

Pelan dan perlahan
Seperti yang anda ketahui bahwa ada dalam keadaan menstruasi merupakan kondisi dimana wanita sangatlah sensitif. Jadi perlu adanya pijatan-pijatan sensual yang lembut yang mampu membuat otot-otot anda menjadi lebih relaks dan membuat anda lebih bisa menikmati adegan percintaan. Dalam melakukan hubungan seks anda dituntut rileks ya Ladies.

Menikmati Moment
Melakukan Seks saat menstruasi dapat menciptakan seks bercinta yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya dan dapat menciptakan sensasi pengalaman berbeda bagi setiap pasangan. Disamping itu ada manfaat yang didapat yaitu pijatan dan aktivitas seks saat menstruasi terbukti mengurangi kram pada menstruasi.

Nah Ladies, cukup sederhana bukan? Nah sekarang anda bisa mencobanya tatkala anda sedang dalam fase tersebut. Namun pastikan paangan anda tahu terlebih dahulu dan bersedia bercinta bersama anda dengan kondisi seperti itu.

Baca Juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *