Rahasia Menjaga Gairah Hubungan

Diposting pada

Gairah seksual merupakan Hasrat yang berada didalam diri manusia yang berhubungan dengan aktivitas reproduksi dan seksualitas. Gairah seksual yang bisa disebut juga dengan Libido ini mengacu kepada dorongan seksual yang dialami oleh seseorang untuik melakukan aktivitas seks.

Bebicara tentang Gairah seksual, bagaimana dengan kehidupan bercinta anda dengan pasangan ? Apakah masih menggairahkan atau malah membosankan ? Sudah barang tentu sifat alamiah manusia yang selalu dihinggapi rasa bosan dalam berbagai hal dan ini tidak dipungkiri dalam hal seksual. Untuk menjaga keharmonisan hubungan anda intinya harus pandai menjaga gairah agar tetap menggebu. Berikut rahasia agar hubungan pasangan selalu menggairahkan dalam bercinta :

1. Menjadwalkan waktu bercinta
Tulis pada kalender anda atau pada agenda di smartphone anda agar itu menjadi motivasi pada saat-saat anda lelah karena pekerjaan atau memiliki masalah dengan kesibukan anda.

2. Tahu kapan waktu yang tepat untuk bercinta
Cobalah anda mengingat kapan dan dimana moment yang luar biasa dengan pasangan anda saat bercinta. Dengan begitu anda dan pasangan anda dapat memanfaatkan waktu dengan baik dengan pasangan anda sesingkat apapun itu.

3. Mengunci Pintu Kamar
Ini wajib anda lakukan jika masih tinggal bersama keluarga lain, seperti ayah-ibu, adik-kakak, ataupun anak-anak.Pastikan tidak ada seorang pun yang dapat mengganggu waktu anda bersama pasangan, dengan begitu anda dapat lebih leluasa memanfaatkan waktu berdua.

4. Mencoba hal baru
Cobalah hal baru untuk mengekspresikan gairah anda untuk mengantisipasi kebosanan yang mungkin datang pada saat bercinta,bisa dengan mendengarkan alunan musik romantis favorit bersama sehingga memicu gairah juga fantasi berdua. Atau juga bisa melakukan dekorasi kamar tidur agar mendapatkan suasana dan kenyamanan yang baru.

5. Menjaga Komunikasi
komunikasi yang baik merupakan rahasia kebahagiaan sebuah jalinan rumah tangga. karena dengan hal ini dapat lebih membuat pasangan saling memaham satusama lainnya sehingga akan mengerti tentang apa yang diinginkan oleh pasangan.

 

 

Baca juga :

Cara mempertahankan Ereksi Agar Lebih Tahan Lama

Rahasia Ereksi Keras dan Kuat | 100% Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *