Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Masturbasi

Diposting pada

Ladiesh pernah merasa kesepian, ditinggal suami, sementara anda sendiri sedang berhasrat tinggi ? Mungkin untuk beberapa perempuan pada saat itu, memuaskan dirinya sendiri adalah pilihan atau jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan biologis yaitu dengan cara masturbasi. Namun, jika masturbasi berubah menjadi suatu kebiasaan itu hendak anda pertimbangkan lagi, karena itu akan berdampak negatif bagi kesehatan tubuh dan psikologis anda. Oleh karena itu untuk menghentikan kebiasaan buruk ini ada beberapa langkah yanag perlu anda lakukan antara lain:

Perbanyak waktu dengan keluarga, kerabat, maupun sahabat.
Jangan sampai anda selalu menyendiri luangkan waktu bersama teman, kerabat, dan sahabat, walau hanya untuk sekedar mengobrol atau berpergian bersama rekan-rekan kerja yang akan membuat anada kehilangan waktu sendiri yangn memicu untuk bermasturbasi. jika kita ada bersama teman dan kerabat, sebesar apapun hasrat yang ada pasti kita tidak akan berani melakukan nya karena pasti akan malu jika melakukan hal itu.

Buat Jadwal OFF masturbasi
Awali dengan menjadwalkan kegiatan masturasi Anda untuk menguranginya. Misalnya pada bulan pertama tentukan 1 hari OFF dan absen untuk lakukan masturbasi. Lalu dibulan kedua, tambah menjadi 2 hari OFF dalam seminggu untuk melakukan kegiatan tersebut dan begitu untuk seterusnya sampai anda menghentikan kebiasaan ini.

Sibukan Diri
Mulailah menambah kegiatan anda setiap harinya. Contohnya pekerjaaan rumah yang biasanya dikerjakan oleh pembantu, bisa anda kerjakan sendiri untuk membuat diri anda menjadi lebih sibuk. Dengan kesibukan otomatis akan membuat anda semakin lupa akan kebiasaan-kebiasaan buruk itu

 Coba berdiam diri sejenak
Ketika keinginan untuk masturbasi sangat menggebu, cobalah memejamkan matadan berdiam diri sejenak. lakukanlah latihan pernafasan seperti yoga. MErelaksasikan pikiran dengan cara ini terbukti ampuh menjauhkan kebiasaan-kebiasaan buruk dari hidup anda.

Baca juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *