7 Kesalahan Wanita Saat Bercinta

Diposting pada

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap manusia tidak bisa lepas dari namanya kesalahan, karena itu merupakan kudrat dari setiap manusia. Namun alangkah hebatnya bila manusia lebih hati-hati dan mengantisipasai agar terhindar dari kesalahan yang disadari maupun tidak. Khusus nya bagi anda kaum wanita yang ingin memuaskan para pasangan laki-lakinya maka hindari kesalahan- kesalahan ini :

1.  Menggunakan gigi
Saat Anda memberikan seks oral pada Mr. P, pastikan gigi Anda tidak mengenai bagian paling sensitif milik pria tersebut. Bukan puas yang didapat, namun suami Anda justru akan mengerang kesakitan karena Anda menggunakan gigi baik disengaja atau tidak. Jadi, pastikan seks oral bebas dari gigi agar ia benar-benar mendapatkan kepuasan maksimal.

2. Bermain dengan pantat secara mendadak
Jika ingin bermain dengan bagian tubuh yang satu ini, jangan lupa untuk mendiskusikannya terlebih dulu dengan suami. Hal tersebut bertujuan agar si dia tidak kaget dan tiba-tiba menendang Anda secara tidak sengaja. Dan jika ini dilakukan tiba-tiba tanpa adanya komunikasi terlebih dahulu ditkutkan ini merupakan penghinaan kepada kaum pria.

3. Berbohong tentang orgasme
Pria akan merasa sebal jika Anda memalsukan orgasme padahal Anda belum merasakannya. Kaum Adam lebih menghargai kejujuran, jadi jika Anda memang belum mendapatkannya, katakan saja pada suami Anda. Suami Anda tentu akan berusaha untuk memperbaiki diri, membuat seks lebih baik ke depannya, dan tentu saja membuat Anda juga puas.

4. Kurang berpartisipasi
Hubungan intim melibatkan dua orang yang keduanya perlu berperan aktif agar saat intim menjadi menyenangkan. Maka dari itu, jangan biarkan diri Anda hanya terbaring di atas ranjang sedangkan suami sudah penuh dengan semangat. Ikutlah bersenang-senang dan Anda berdua pun akan mendapatkan manfaat dari saat intim berdua tersebut.

5. Terlalu banyak dan terlalu cepat
Ladies, perlu Anda ketahui bahwa hubungan intim bukanlah sebuah kompetisi yang harus dimenangkan. Oleh sebab itu, saat melakukannya dengan suami, hindari melakukannya terlalu banyak atau terlalu cepat. Tidak perlu terburu-buru untuk melakukan semua aksi secara bersamaan dan tidak perlu terlalu cepat melakukannya seperti mengerjakan tugas yang harus segera selesai.

6. Meninggalkan tanda
Pikirkan lagi jika Anda ingin meninggalkan tanda di tubuh suami saat berhubungan intim. Apakah Anda benar-benar perlu memberi tahu orang lain bahwa ia adalah milik Anda dengan meninggalkan tanda di tubuhnya? Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar pria justru merasa terganggu dengan adanya tanda tersebut di tubuhnya.

7. Tidak percaya diri dengan tubuhnya
Ketahuilah bahwa pria lebih menyukai wanita yang merasa percaya diri akan tubuhnya. Wanita yang merasa minder dengan tubuhnya sering kali membuat pria ragu untuk melakukan hubungan yang lebih intim. Jadi, jangan malu untuk membuka diri pada suami dan membawa hubungan agar lebih intim.

Jika ingin memiliki kehidupan seksual yang lebih baik dan berkualitas dengan suami, usahakan untuk menghindari 7 kesalahan tersebut Buat momen indah bersama pasangan anda tanpa menyisakan ketidak nyamanan sedikit pun tapi buatlah pasangan anda ingin melakukan nya lagi.

 

 

 

Baca juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *