11 Masalah Seksual Penyebab Pria Tidak Mau berhubungan seks

Di Uncategorized 205 views
Masalah seksual mengacu pada masalah yang mencegah individu dari mengalami kepuasan dari aktivitas seksual.
Seksualitas merupakan proses yang kompleks dan terkoordinasi tidak hanya oleh berbagai sistem tubuh kita, tetapi juga terkait dengan pengalaman pribadi dan sosial yang terus berubah dengan waktu dan usia. Setiap gangguan di daerah ini menyebabkan masalah seksual.
Berbagai masalah seksual yang umum di antara pria yang harus tahu adalah sebagai berikut;
1. Kurangnya keinginan
Masalah ini biasa disebut kurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seks atau dikenal sebagai impotensi. Impotensi biasanya terjadi oleh beberapa faktor seperti stres dan depresi.
2. Ejakulasi
Masalah yang satu ini yang paling umum di antara pria pada khususnya. Ejakulasi terlalu cepat dalam membuat mereka memiliki nama ejakulasi dini. Hal ini membuat kebanyakan pria tidak percaya pada diri sendiri atau dapat dikatakan perkasa lagi diranjang sehingga enggan berhubungan seks. Ejakulasi dini biasanya disebabkan oleh sering masturbasi atau riwayat penyakit yang menyertai, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan sebagainya.
3. Infertilitas
Masalah lain manusia tidak ingin berhubungan seks adalah infertilitas atau kesuburan. Infertilitas biasanya berhubungan dengan produksi air mani atau sel sperma yang terlalu sedikit atau encer. Biasanya mempengaruhi masalah infertilitas faktor kelelahan yang berlebihan atau mungkin disebabkan oleh stres yang menyebabkan produksi hormon terganggu.
4. Ereksi disfungsi atau Impotensi
Penis adalah alat utama di mana seks dapat terjadi. Namun, sering kita jumpai banyak orang yang tidak bisa menjaga penis selama ereksi atau mungkin tidak mendapatkan ereksi sama sekali, atau impotensi.
5. Kesehatan Fisik
Beberapa penyakit menyebabkan bagaimana seorang pria tidak ingin berhubungan seks. Penyakit ini termasuk diabetes, penyakit jantung, penyakit saraf, ketidakseimbangan hormon, penyakit ginjal dan lain-lain yang dapat menyebabkan ejakulasi dini dan bahkan impotensi.
6. Gaya Hidup
Pria yang sering minum dan suka merokok dapat menyebabkan masalah ereksi. Minuman beralkohol sering meningkatkan keinginan untuk mengurangi hambatan yang menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini juga dapat mengurangi hasrat seksual pria. Jika Anda mengkonsumsi ketergantungan alkohol dan merokok dapat menyebabkan impotensi.
7. Pengaruh Obat
Efek samping dari obat-obatan seperti antidepresan sebagai obat penenang untuk mengobati tingkat stres dan dperesi, obat-obatan untuk mengobati hipertensi, kecemasan dan pembesaran prostat jinak dapat mempengaruhi hasrat seksual. Hal ini juga dapat menyebabkan impotensi dan juga dapat menyebabkan masalah yang terkait dengan ejakulasi dan orgasme.
8. Faktor psikologis
Stres, kecemasan, kekhawatiran tentang kinerja seksual, masalah hubungan, depresi, perasaan bersalah, dan kelelahan adalah beberapa faktor psikologis yang menyebabkan masalah seksual. Rutinitas seksual yang teratur juga dapat berkontribusi pada kurangnya antusiasme untuk seks.
9. Obesitas
Obesitas merupakan faktor utama, yang meningkatkan risiko masalah seksual. Menjadi kelebihan berat badan sering diabaikan sebagai penyebab kesulitan seksual tetapi dapat menyebabkan masalah serius seperti kurangnya keinginan untuk memiliki disfungsi seks dan ereksi.
11. Umur
Pengaruh usia masalah seksual seperti menurunnya tingkat testosteron, hormon laki-laki dalam tubuh menurun perlahan dengan usia. Hal ini dapat mempengaruhi fungsi seksual dan dapat menyebabkan kurangnya keinginan untuk seks, masalah dengan ejakulasi dan impotensi.
Dari beberapa diantaranya11 menyebabkan masalah seksual yang pria tidak ingin berhubungan seks dengan pasangan Anda mungkin termasuk salah satu dari mereka.
Berbagai masalah seksual, yang umum pada orang yang tidak memiliki keinginan, masalah dengan ejakulasi, disfungsi ereksi disebabkan oleh kesehatan fisik, gaya hidup, pengaruh obat-obatan, faktor psikologis, obesitas dan usia yang sangat mengganggu kehidupan seks Anda.
Peringatan : Jangan biarkan masalah seksual mengganggu kebahagiaan dalam hidup Anda, segera mengobati sebelum Anda mengalami masalah semakin buruk.
Pengobatan alami untuk masalah seksual
Jika Anda ingin mengobati masalah seksual Anda berkonsultasi dengan seorang ahli atau seksolog.
Mereka akan memberikan solusi yang baik dan memberikan terapi yang masalah seksual Anda bisa cepat diselesaikan.
Namun, jika Anda malu untuk membahas masalah intim dengan orang lain, mungkin pengobatan herbal alami cocok untuk Anda sebagai pilihan.
Memang jamu dan obat herbal menjadi primadona saat ini untuk orang yang ingin aman dan nyaman tanpa efek samping dalam dunia kedokteran.
Obat herbal alami yang cocok untuk Anda dalam menangani masalah seksual secara rinci di sini http://www.obatejakulasidinipermanen.com/ Anda dapat melihat ada banyak obat yang lebih kuat jas herbal lebih spesifik masalah seksual yang Anda alami.

Artikel terkait : 

Tags: #konten dewasa #masalah seksual #Pria #tips seks

Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Salah satu faktor yang mempegaruhi kepuasan bercinta
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi menurunnya kualitas
Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami dengan
Baca Juga×

Top