Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit

Di Uncategorized 153 views
Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit memang beragam dan banyak sekali, karena dari makanan yang kita konsumsi apalagi sembarangan akan meningkatkan tingkat keparahan pada penyakit kulit yang anda miliki, misalnya cacar air, cacar api, eksim, karurawit dan lain sebagainya. 
Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit
Selamat datang di website ApotikOnlineHerbal yang akan berbagi informasi seputar tips kesehatan tentang pantangan makanan yang harus di hindari bagi penderita penyakit kulit. 
Pernahkah anda di perintahkan oleh dokter untuk menghindari makanan tertentu? karena apabila di makan akan bereaksi pada kulit sehingga kulit menjadi gatal atau alergi. Hal itu setelah anda mengkonsumsinya akan memancing alergi kulit, sehingga mengakibatkan kulit menjadi gatal, eksim ataupun iritasi kulit. 

Berikut ini adalah makanan yang tidak boleh dimakan oleh penderita penyakit kulit jenis apapun : 

  • Telur
Telur menjadi salah satu yang harus dihindari, karena kandungan telur dapat mengakibatkan kulit menjadi ruam kemerah-merahan, maka dari itu bagi anda yang menderita penyakit gatal-gatal atau penyakit kulit lainnya hindari dahulu makanan ini agar proses penyembuhan dapat lebih cepat. 
  • Daging dan ikan 
Yang berbau amis memang sangat berpengaruh besar akan penyakit kulit salah satunya daging dan ikan, dimana yang terjadi gatal pada kulit disebabkan terjadinya urtikaria yang menimbulkan rasa rasa gatal dan infeksi. Ikan juga cukup rentan merangsang kulit, oleh sebab itu apapun jenis daging dan ikan stop dulu jangan dikonsumsi. 
  • Kacang 
Kacang juga sangat berpengaruh besar terhadap alergi kulit, seperti yang dijelaskan diatas sama halnya kacang juga dapat menimbulkan rasa gatal dan alergi bahkan ruam kulit, untuk sementara hindari konsumsi jenis kacang-kacangan. 
  • Kacang kedelai 
Kacang kedelai termasuk jenis kacang-kacangan, dengan kandungan phytoestregen dan kandungan serat yang tinggi akan dapat memperburuk penyakit kulit, selain itu juga dapat mengakibatkan diare dan sakit perut.
  • Susu sapi
Dengan kaya akan allergen utama seperti protein kasein dan beta lactoglubin pada susu sapi, maka susu sapi ini dapat merangsang alergi pada tubuh, misalnya mual, sakit perut, bintik merah, alergi dll. 
  •  Seafood
 Seafood menjadi salah satu makanan yang dilarang, karena seafood dapat mempercepat timbulnya rasa gatal dan alergi. Makanan seafood yang harus dihindari seperti kepiting, udang, cumi-cumi, tiram, dll.
  • Tepung terigu
 Jangan salah menilai tepung terigu, ini juga dapat dikaitkan penyebab timbulnya rasa gatal apabila anda mengkonsumsinya. Tepung terigu dapat mempercepat gejala celiac. Penyakit celiac ini merupakan sebuah kondisi yang dapat merusak lapisan usus kecil
  • Jangan terlalu banyak asupan garam
 Garam mempunyai banyak manfaat, salah satunya untuk penyedap rasa pada makanan, namun garam mempunyai kandungan natrium yang dapat menyerap air dalam tubuh, sehingga anda dapat terkena dehidrasi, kemudian juga dapat menyebabkan kulit kering dan gatal, maka dari itu secukupnya saja anda untuk mengkonsumsi garam. 
Demikian Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit, semoga artikel ini bermanfaat dan lakukan pencegahan dari sekarang untuk meminimalisir risiko yang lebih buruk lagi. 
Cobalah gunakan salep oles jelly gamat gold-g untuk mempercepat proses penyembuhan secara alami dan aman tanpa efek samping yang berbahaya. 
Informasi lebih lanjut klik gambar dibawah ini “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER” 
Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit

Jenis-jenis makanan yang harus dihindari untuk penyakit kulit

Tags: #penyakit kulit #tips kesehatan

Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan
Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan
Apa yang Anda rasakan saat berdiri? Coba
Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Salah satu faktor yang mempegaruhi kepuasan bercinta
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi menurunnya kualitas
Baca Juga×

Top