Inilah Arti Desahan Saat Sedang Bercinta ML

Diposting pada
Inilah Arti Desahan Saat Sedang Bercinta ML
Inilah Arti Desahan Saat Sedang Bercinta ML ,- Hati-hati dengan lenguhan dan suara-suara yang Anda keluarkan saat sedang bercinta. Bagi pria, segala bentuk respon Anda membawa arti. Bisa arti positif tapi juga bisa negatif. Umumnya pria menganggap lenguhan Anda adalah reaksi senang atas apa yang mereka lakukan pada Anda. Entah itu sentuhan yang menyenangkan, permainan yang mulai panas, aksi yang mengenai G-spot atau tanda Anda sudah di luar kendali. Tapi bagaimana dengan Anda, apa sebenarnya alasan Anda mengeluarkan desahan?
Sebagian orang memang melakukan sesuatu dengan alasan yang dipahaminya, mengeluarkan suara desahan karena menikmati sesi bercinta yang sedang berlangsung. Namun banyak juga yang tidak bisa menjawab pertanyaan tadi, karena mereka mendesah, mengeluarkan suara lenguhan namun sebenarnya tidak merasa nyaman dan tidak juga menikmati sesi bercinta mereka.
Sebuah penelitian dari University of Central Lancashire menemukan jawaban atas hal ini. Ternyata, kita mendesah dan mengeluarkan suara-suara kenikmatan tidak berhubungan langsung dengan kesenangan atau orgasme yang dirasakan. Wanita cenderung mengeluarkan suara-suara desahan justru saat mengetahui pasangannya hendak mencapai orgasme.
Ya, tidak hanya orgasme yang suka kita palsukan, namun desahan pun sering keluar begitu saja tanpa maksud dan alasan yang jelas. Untuk masalah desahan ini, penelitian membuktikan ada tujuan mulia di balik ‘manipulasi’ ini. Wanita secara naluri ingin membantu pasangannya klimaks, dan kita tahu desahan ini membuat mereka semakin turn on. Namun penelitian ini juga menemukan sebagian wanita mendesah karena begitulah seharusnya yang terjadi ketika sedang bercinta.
Ini bukan memalsukan desahan, hanya saja kita (para wanita) tidak melulu mendesah karena kenikmatan, seperti apa yang ada di benak pria selama ini! So, diri Anda termasuk yang mana? Komunikasikan dengan pasangan agar dia tidak salah mengerti dengan arti desahan Anda, dan juga tidak begitu saja marah ketika mendapati Anda mendesah tanpa alasan yang jelas.

2 thoughts on “Inilah Arti Desahan Saat Sedang Bercinta ML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *