Hal Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Diposting pada
Hal Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [NULISNYA SAMBIL NANGIS] ,- Pagi sobat blogger semua. bagaimana kabar hari ini? baik-baik aja kan? semoga kita semua diberi kesehatan selalu, pada kesempatan kali ini saya mau ngebahas tentang hal tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Sebenarnya hari ini hari yg cukup berat bagiku karena ya bisa dibilang lagi galau gan :’) Okelah mari kita bahas satu pesatu dibawah ini:
Hal Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [NULISNYA SAMBIL NANGIS]

1.) Dia Tidak Mencintai Agan Sesuai Dengan Apa Yang Agan Harapkan 
Agan bukanlah yang dia cari. Agan lihat dia membuka hatinya untuk Agan, padahal itu karena Agan selalu ada buat dia. Agan memang jadi salah satu pilihannya, tapi bukan yang utama. Semacam back-up plan mungkin, sebelum dia menemukan sosok yang dia cari.
2.) Dia Menghabiskan Waktunya Bersama Agan Karena Tidak Punya Orang Lain
Dia berpura-pura cinta pada Agan karena dia tahu Agan akan percaya padanya. Dan ini membuat Agan jatuh cinta lebih jauh padanya.
3.) Dia membuat Agan Yakin Bahwa Agan Satu”nya Orang di Matanya
Dia membuat Agan tertawa lebih keras dari yang sebelumnya Agan pernah lakukan, membuat Agan ingin tampil sempurna di depan dia dengan menutupi kekurangan Agan dan membuat Agan percaya bahwa dia benar” menginginkan Agan untuk menjadi calon masa depannya. Dialah impian Agan yang menjadi kenyataam. Dan Agan menganggap bahwa dialah penyelamat hidup Agan yang sebelumnya hampa atau sempat terpuruk. Ya dia memang melakukannya. Dia membuat hidup Agan lebih berwarna, benar. Agan pikir dia akan terus di samping Agan, kenyataannya tidak.
4.) Agan Menjelma Menjadi Seorang Hopeless Romantic
Bukan, bukan menjadi seseorang yg tidak punya harapan. Justru sebaliknya. Agan yang dulu dingin tiba” saja keranjingan drama romantis, menulis puisi tentang cinta, tentang tatapan matanya, tentang kelembutan sentuhannya atau tentang betapa merananya Agan saat jauh darinya. Namun sesuatu dari lubuk hati terdalam sadar bahwa Agan selalu menjadi pihak yang mencintai lebih dalam. Agan tahu bahwa cinta Agan padanya lebih besar dari apa yang dia rasakan.
5.) Agan Selalu Bisa Memaafkannya
Dia membuat Agan bahagia luar biasa untuk beberapa hari, kemudian acuh tak acuh bahkan menganggap Agan bukan siapa”nya di keesokan harinya. Lalu dia mulai mendekati orang lain, salah satu dari teman Agan mungkin. Dan di saat orang itu menyakiti dia, dia kembali pada Agan. Begitupula saat dia memerlukan mood booster. Dia tau Agan akan menerimanya kembali, karena dia tau Agan mencintainya.

Kemudian Agan pun menyadari bahwa:

  • Dia yang benar” mencintai Agan tidak punya waktu untuk membuat Agan percaya bahwa dia mencintai Agan, karena dia sibuk menunjukannya pada Agan
  • Dia jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk Agan tidak akan membuat Agan ragu, karena tidak ada hal yang patut diragukan darinya
  • Dia yang benar” mencintai Agan akan berkata “Tidak, kamu salah. Akulah yang lebih mencintaimu” saat Agan berkata “Aku mencintaimu lebih dari apapun/lebih dari yang kamu bayangkan”, dan bukannya “Ya, aku tahu itu”
  • Dia tidak membuat Agan merasa harus tampil sempurna tanpa kekurangan di hadapannya, melainkan menerima dengan sempurna apa kekurangan yang Agan miliki
  • Dia yang sunguh” mencintai Agan tidak akan membuat Agan keranjingan film romantis. Agan bahkan menganggapnya konyol dan cheesy karena apa yang Agan lalui bersamanya jauh lebih indah dari film romantis manapun
Cinta itu indah, hidup itu mudah jika kita menjalaninya dengan hati bersih, keep smile gan, jangan putus asa :’)

One thought on “Hal Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *