Konsumsi makanan sehat ini supaya bercinta lebih nikmat

Di Uncategorized 43 views

Konsumsi makanan sehat ini supaya bercinta lebih nikmat

Konsumsi makanan sehat ini supaya bercinta lebih nikmat
Konsumsi makanan sehat ini supaya bercinta lebih nikmat ,- Daftar Makanan Sehat Untuk Tingkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria ,- Kabar baik untuk anda para pria, bahwa ternyata untuk menyuburkan sperma dan menambah kesehatan lelaki itu tidak harus pakai obat, ada beberapa makanan sehat penambah kesuburan lelaki yang bisa anda konsumsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh, menambah kesuburan dan lainnya.
Mari kita simak daftar Makanan Sehat Untuk Tingkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria yang harus kita ketahui untuk menyuburkan kualitas sperma anda secara alami diantaranya:
  1. Daging merah tanpa lemak adalah salah satu sumber asam amino terbaik yang membantu ‘membangun’ otot. 
  2. Cherry dan buah berry lainnya. (buah maupun jus nya) sebagai anti peradangan. 
  3. Coklat jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, dapat memperbaiki aliran darah. Plavanol didalam coklat pekat dapat mengurangi kadar kolesterol dan mempertahankan tekanan darah. Pria dengan sirkulasi darah yang buruk, cenderung mengalami disfungsi ereksi. Disarankan mengkonsumsi 1 ons coklat pekat setiap harinya.  
  4. Kerang dan seafood lainnya kaya akan zinc yang sangat penting bagi kesehatan jantung, otot dan organ reproduksi. Kurangnya zinc menyebabkan ketidaksuburan pada pria dan mempengaruhi kualitas sperma. Jika Anda tidak menyukai seafood, dapat diganti dengan kacang-kacangan atau biji-bijian.  
  5. Alpukat, kacang-kacangan dan zaitun adalah contoh dari sumber lemak yang baik bagi tubuh. Kandungan lemak tak jenuhnya dapat menurunkan kadar kolesterol. 
  6. Ikan salmon, adalah ikan yang banyak mengandung omega 3. Ikan yang terbilang cukup mahal ini sangat bermanfaat bagi jantung, beberapa jenis dan artritis. Disarankan untuk mengkonsumsi salmon dan ikan lainnya, sebanyak 2 porsi per minggu.  
  7. Jahe, sama seperti buah cherry, memiliki zat anti peradangan didalamnya. Zat ini baik untuk memulihkan otot-otot setelah berlatih.  
  8. Susu dan yoghurt juga banyak mengandung leusin yang baik untuk otot. Pisang. Buah yang satu ini kaya akan potasium, yang bermanfaat bagi tulang dan otot. 
  9. Pisang juga membantu mempertahankan tekanan darah. 
  10. Tomat. Lykopen yang terkandung dalam tomat, bekerja sebagai antioksidan yang membantu mencegah kanker prostat 
  11. Kedelai. Hasil studi di lebih dari 40 negara mengatakan, bahwa kedelai adalah makanan yang paling banyak memberikan efek pencegahan terhadap kanker prostat.  
  12. Sayuran kuning. Kandungan beta karoten, lutein dan vitamin C nya dapat membantu mengurangi resiko kanker prostat. Sayuran kuning diantaranya adalah paprika, wortel, labu dan kentang.
  13. Sayuran hijau sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. 
  14. Telur. Jika Anda menderita darah tinggi, batasi konsumsi telur dalam menu Anda. 
  15. Sereal kaya serat. Serat membantu agar usus bekerja dengan baik, dan sangat bermanfaat bagi jantung.  
  16. Beras merah. Adalah salah satu sumber serat terbaik . Jika Anda tidak menyukai tekstur atau aromanya, dapat dicampur dengan nasi putih. Beras merah juga bisa menjadi alternativ bagi Anda yang sedang menjalani diet.
Itulah beberapa Daftar Makanan Sehat Untuk Tingkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua, semoga artikel yang kami sajikan bisa membuat hidup semakin tenang dan dijauhkan dari segela macam penyakit. Amiin. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, salam hangat dari +Fahmy RMD.
Sumber referensi: meetdoctor.com

Tags: #Sex #Tips sehat

Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan
Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan
Apa yang Anda rasakan saat berdiri? Coba
Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Posisi Bercinta Yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa
Salah satu faktor yang mempegaruhi kepuasan bercinta
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi menurunnya kualitas
Baca Juga×

Top