Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat

Di Uncategorized 50 views

Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat

Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Mempunyai penis keras dan tahan lama pada saat berhubungan seksual memang itu impian setiap lelaki. Namun ada beberapa lelaki yang kesulitan ereksi dan tidak bisa bertahan lama sehingga pasangannya tidak merasa puas dan hubungan anda akan merenggang. Dengan Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat Menggunakan beberapa tips ini maka anda akan merasakan perubahannya.
Untuk anda yang ingin mempunyai penis keras dan tahan lama maka anda harus mengetahui tips apa saja yang bisa membuat penis menjari keras dan tahan lama. Penasaran? mari kita simak dibawah ini:
1. Makan banyak karbohidrat
Untuk memiliki ereksi yang lama, tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup. Mencukupi tubuh Anda dengan asupan karbohidrat adalah salah satu cara terbaik untuk mempertahankan kemampuan ereksi. Jadi, pilihlah makanan yang kaya karbohidrat seperti pasta dan roti.
2. Mengubah posisi seks
Untuk ereksi lebih kuat, maka posisi Anda harus selalu berada di atas pasangan. Cobalah posisi bercinta seperti misionaris atau doggy style. Posisi bercinta seperti ini akan memungkinkan lebih banyak darah yang mengalir ke penis dan memberi efek pada ereksi yang lebih kuat.
3. Cukupi asupan seng
Konsumsi makanan yang kaya akan seng juga akan membantu menghasilkan testosteron dan sperma, yang sangat penting untuk ereksi. Sumber seng yang baik adalah seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan.
4. Berhubungan seks lebih sering
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Cara termudah dan sederhana untuk memiliki ereksi yang kuat dan meningkatkan tingkat testosteron Anda adalah dengan bercinta lebih sering.
5. Hindari makanan yang mengandung lema berlebih
Jika Anda ingin memiliki momen bercinta yang menyenangkan, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan berlemak sebelum bercinta. Konsumsi makanan berlemak yang berlebihan akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda. Keduanya tentu akan membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.
6. Mulailah dengan foreplay atau pemanasan
Kebanyakan laki-laki tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay membantu memaksimalkan kemampuan penis untuk ereksi. Jadi, usahakan untuk melakukan tahap foreplay sebelum penetrasi.
7. Perbaiki kebiasaan makan
Jauhi pola makan yang tidak sehat. Hal tersebut dapat merusak sirkulasi darah ke penis dan merusak libido Anda di tempat tidur. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya 1 jam sebelum bercinta, sehingga semua makanan telah tercerna dengan baik saat Anda mulai bercinta.
8. Hindari seks berisiko
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Melakukan seks yang berisiko dapat menyebabkan cedera penis dan merusak proses ereksi dalam jangka panjang. Jadi, sebaiknya lakukan hubungan seks yang aman dan penetrasi hanya ketika vagina pasangan sudah terlumasi dengan baik.
9. Lakukan beberapa latihan
Laki-laki yang aktif cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik, sebab dapat membantu meningkatkan gairah seks, potensi seksual, mengurangi stres, dan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.
10. Hindari pakaian dan celana yang ketat
Jika Anda menyukai pakaian ketat, sebaiknya segera ganti jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Mengenakan pakaian ketat dapat mengurangi aliran darah ke jaringan penis dan menghambat ereksi. Jadi, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih longgar.

11. Usahakan harus berhenti merokok
Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada laki-laki. Mereka yang merokok cenderung memiliki ukuran penis yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan penis. Keduanya dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk memiliki ereksi yang kuat dan tahan lama.
12. Hindari masturbasi atau onani berlebihan
Masturbasi yang berlebihan dapat merusak kehidupan seks Anda yang sesungguhnya, dengan memberkati Anda dengan ereksi lebih lemah dan ejakulasi. Selain itu juga akan mengurangi kelaparan seksual Anda, yang akan membuat ereksi lebih sulit.

13. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran
Untuk memiliki penis yang lebih kuat selama momen bercinta, maka Anda harus banyak mengonsumsi buah dan sayuran. Makan banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam aliran darah, yang akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan mengisi pembuluh darah di penis. Dengan begitu, ereksi akan semakin mudah didapatkan.
14. Tidur yang cukup
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Tidur yang cukup sangat penting untuk kemampuan seksual laki-laki. Jadi, cobalah untuk tidur setidaknya 7 jam per hari. Kebiasaan ini akan mencegah timbulnya gangguan hormon. Selain itu, tidur cukup juga akan membantu mengalirkan darah yang cukup ke penis.
15. Tetap menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menempatkan Anda pada berbagai risiko kesehatan seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Pada nantinya, penyakit-penyakit ini dapat merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, menyebabkan disfungsi ereksi, dan menghambat proses ereksi.
16. Mulailah berlatih meditasi
Melakukan latihan pernapasan atau meditasi setiap pagi akan membantu meningkatkan kadar oksigen dalam aliran darah. Selain itu, latihan ini juga membantu menurunkan tingkat stres. Dengan demikian, proses ereksi akan semakin mudah dicapai.

17. Hindari minuman beralkohol
Jika Anda adalah seorang pecandu alkohol, sebaiknya segera berhenti. Sebab, minum alkohol berlebihan dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Konsumsi alkohol dapat membuat tubuh menjadi mati rasa yang disebabkan oleh aliran darah yang tidak efektif. Dalam jangka panjang, hal ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
18. Perbanyak mengonsumsi teh hijau
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Mengonsumsi teh hijau secara teratur membantu Anda untuk memiliki ereksi yang lebih baik. Sebab, antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau dapat membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, teh hijau juga membantu meningkatkan aliran darah menuju penis.
19. Kurangi stres
Stres yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh, yang selanjutnya dapat menegangkan pembuluh darah. Hal ini nantinya dapat menghambat proses ereksi. Jadi, sebaiknya hindari stres untuk memiliki kehidupan seks yang baik.
20. Perbanyak mengkonsumsi dark chocolate
Flavanoids yang ada di dalam dark chocolate melepaskan beberapa bahan kimia yang membantu meningkatkan aliran darah ke penis. Untuk mendapatkan manfaatnya saat bercinta, konsumsilah dark chocolate rendah gula dan tinggi kandungan kokoa.

21. Hindari radiasi
Radiasi adalah faktor penyebab terjadinya testis melemah dan urat-urat syaraf pada tubuh akan melemah, banyak orang yang menggunakan alat elektronik secara salah kaprah, apalagi pemakaian laptop, jika anda menggunakan laptop maka pakailah dengan menggunakan meja, jangan meletakkannya diatas lutut anda.
Cara ereksi keras dan tahan lama tanpa obat ,- Itulah beberapa tips untuk mempunyai penis keras dan tahan lama sehingga pasangan anda juga akan merasakan kenikmatan dan merasa puas dengan kejantanan anda. Sebenarnya jika ingin mempunyai ereksi keras dan tahan lama itu cukup sederhana, mulailah anda dengan membiasakan diri untuk sehat dan perbanyak mengkonsumsi makanan sehat.

Tags: #Sex

Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami dengan
Khasiat Dan Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs
Khasiat Dan Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah merupakan produk obat herbal
11 Masalah Seksual Penyebab Pria Tidak Mau berhubungan seks
11 Masalah Seksual Penyebab Pria Tidak Mau berhubungan seks
Masalah seksual mengacu pada masalah yang mencegah
Ramuan Tradisional Pembersih Rahim Setelah Keguguran
Ramuan Tradisional Pembersih Rahim Setelah Keguguran
Solusi cepat untuk membersihkan rahim setelah keguguran
Baca Juga×

Top